Sabtu, 04 Oktober 2014 di 23.48 |  





Saya telah mendapatkan banyak jenis tertentu ini pertanyaan untuk Pivot Stick Animator Gambar, jadi saya akan lebih dari mungkin menempatkan ini sebagai lengket (dan mungkin mempertimbangkan untuk meletakkannya di situs utama). Anyway... Anyway ...

Untuk memulai, ada beberapa program yang anda butuhkan, tergantung pada tingkat bantuan yang Anda butuhkan.. Saya akan membahas proses langkah-demi-langkah, jadi skim melalui jika anda sudah tahu beberapa langkah pertama.

Program (tidak perlu semua dari mereka untuk terbuka):
- Pivot 3 Beta atau Pivot 2.2.5
- Windows Movie Maker (atau hampir semua program editing video)

-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~ -~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
Sebelum Membuat Videonya Buat Dulu Animasi Pivotnya Menggunakan Pivot versi 3 atau 2.2. Selanjutnya ada  di bawah :

Pertama, dalam program Pivot:
1. Buka file PIV (File -> Buka Animasi -> (Nama file)).

2. Klik Simpan Animasi (File -> Save Animasi)

3. Di bawah kotak teks di mana Anda meletakkan nama file, harus ada kotak drop-down (ia akan berkata "Pivot File (*. PIV)" secara default). Klik kotak drop-down dan klik "Animated GIF (*. gif)".

4. Salah satu dari dua hal terjadi, tergantung pada versi dari program Pivot Anda. Untuk memeriksa versi, pergi ke kotak Tentang (Bantuan -> Tentang). Atau, jika default Stickman tipis dan memiliki lingkaran hitam non-penuh sebagai kepala, itu Pivot 2.2.5 atau sebelumnya. Jika itu adalah lebih tebal dan kepala lingkaran hitam penuh, maka itu Pivot 3 Beta.


(Pivot 3 Beta) (Pivot 3 Beta)
4b1. Sebuah kotak akan muncul yang memiliki Optimization (3 Checkbox mengatakan Gabung, Potong, dan Palet), Resize, dan Super Sampel. Yang perlu Anda khawatirkan adalah frame rate dan Resize.

Frame rate akan sesuai dengan frame rate yang ditetapkan sebagai kecepatan preview Anda (semakin tinggi bahwa nomor di bawah kecepatan scrollbar, semakin cepat animasi Anda akan).

4b3. Untuk Resize, ubah ke 100 untuk kualitas video terbaik (biarkan seperti jika Anda tidak terlalu khawatir tentang itu atau peduli tentang ukuran file).

4b4. Click OK. Klik OK.

-~-~ - ~ - ~

Posting pivots sebagai Images

Bagi mereka yang hanya perlu mengetahui cara untuk mengirim gambar-gambar di forum atau apapun, meng-upload gambar yang baru saja dibuat dari petunjuk di atas pada situs citra host seperti photobucket atau imageshack atau pivothost.org.

-~-~ - ~ - ~

Jadi, Anda punya file GIF animasi Anda. Sekarang apa?
Buka program video editing Anda (saya akan menggunakan Windows Movie Maker sebagai contoh karena itulah yang saya gunakan)

5. Setelah terbuka, klik Impor Gambar.

6. . Carilah yang baru dibuat file GIF (harus (filename) gif.) Dan pilih, kemudian klik Impor.

Setelah itu sepenuhnya diimpor, siap untuk digunakan! File GIF akan bertindak hampir dengan cara yang sama persis seperti klip video Hanya bedanya adalah bahwa hati-hati ketika Anda memperpendek atau memperpanjang klip GIF, atau klip akan bermain berbeda. Selain itu, Anda dapat membagi klip (tanpa mempengaruhi permainan loop klip) dan bahkan menambahkan efek video dan yang lainnya ke klip. Anda juga dapat menambahkan suara di sini (dalam timeline editing), juga.

Dan jangan lupa untuk menyimpannya di komputer Anda sebagai video (klik Simpan ke komputer saya jika di WMMIni tidak akan bekerja jika Anda mencoba untuk meng-upload file WMM yang digunakan untuk mengedit timeline.

-~-~ - ~ - ~

Suara
. Menambahkan suara adalah seluruh masalah lain (dan cukup lebih pendek Anda dapat menemukan suara yang sama saya digunakan pada findsounds.com atau flashkit.com. Kadang-kadang, terutama Windows Movie Maker, memainkan. File wav terlalu cepat atau terlalu lambat. Untuk memperbaiki ini:

1. Go membuka Sound Recorder (Start -> Programs -> Accesories -> Entertainment -> Sound Recorder).

2. Load file wav yang memainkan berbeda dalam program editing.. (File -> Open...). (File -> Open ...).

3. Klik Simpan Sebagai ... (File -> Save As...)

4. Di bagian bawah kotak, harus ada baris teks setelah Format:. Jika tidak "PCM 44,100 kHz, 16 Bit, Stereo" tepatnya, klik Change ... dan mengubah pengaturan sesuai (PCM, 44,100 kHz 16 Bit Stereo).

5. Simpan file (sebaiknya dengan nama yang berbeda sehingga tidak akan merusak suara anda tanpa batas waktu). 



Download it here: http://www.mediafire.com/?zzng2kmjytf <<< Efect tembakan


Di sana Anda pergi.. Ini harus bisa bermain dalam setiap program video editing.

Maaf Sementara saya Belum bisa Memberi Contoh Munkin Besok.....
Diposkan oleh Boy Green
Diposting oleh Unknown

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2010 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2010 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2010 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. Provided By Free Website Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates