Assallamuallaikum.Wr.Wb ..
Hallo smile
Jumpa lagi bersama saya asta selalu berbagi yang mau mempersembahkan sebuah aplikasi untuk membuka format:
1(.doc), (.docx) membuka file Ms.Word
2.(.pdf) membuka file ebook
Setelah sebelumnya saya berbagi Aplikasi resmi Youtube dan Aplikasi untuk download video youtube
Maka kali ini saya mau berbagi aplikasi lagi
OK, Mungkin sudah banyak yang berbagi aplikasi ini, tapi tak apalah ..
ok, mungkin juga ada sebuah aplikasi tersendiri untuk membuka format (.pdf) yaitu Mobile Pdf dari Zesium ..
Tapi aplikasi Mobile Pdf dari Zesium itu mempunyai kekurangan
Aplikasi mobilePDF dari zesium tidak bisa membuka file .PDF yang berukuran besar .
Jika ukuran file nya terlalu besar, maka aplikasi mobilePDF malah erorr (maaf ya bukannya merendahkan, tapi kan ini cuma fakta biggrin)
Tapi dgn eZReader kita bisa membuka ebook dgn ukuran yang besar ..
itulah keunggulannya ..
Beberapa keunggulan yang dimiliki aplikasi ini yang saya ketahui antara lain sbb :
1.Bisa membuka 2-3 format, yaitu (.doc), (.docx), dan (.pdf) dalam 1 aplikasi smile
2.Tampilannya sangat memuaskan,
3.Dapat membuka file ebook maupun ms.Word berukuran besar
4.DSB mungkin ya biggrin
Aplikasi untuk membuka format Ms.Word juga ada sih smile
Tapi menurut saya itu terlalu ribet .
Dan tidak memuaskan sebagaimana aplikasi eZReader ini .
Ini juga ada sedikit screen shoot yang saya temui ..
e47c9f128e.png
1.Bagus kan ?
42c83e5cc2.png
2.Ini merupakan screen shoot waktu buka format (.pdf)
b6c2b35907.png
Ya sudah langsung di download ya ..
Aplikasi eZReader non touch screen (.jar) download disini
Aplikasi eZReader non touch screen (.zip) download disini
Aplikasi eZReader touch screen (.jar) download disini
Aplikasi eZReader touch screen (.zip) download disini
Note: Untuk hp Android ambilnya yang Aplikasi eZReader touch screen ya smile
Terus ke link ini Aplikasi JBED untuk menjalankan Games Java di Hp Android
Cara memainkannya:
1.Instal aplikasi eZReader
2.Jalankan aplikasinya smile
3.Klik open document/directory
4.Cari file nya ..
5.Klik Ok .
6.Tunggu sebentar
7.Selamat Membaca
Mungkin cukup sekian postingan saya kali ini smile
Bila ada kata-kata yang salah, saya minta maaf sebesar-besarnya
Dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak anda pada kolom komentar yang tersedia dibawah .
Sekian dari saya smile
Wassallamuallaikum.Wr.Wb . biggrin
Diposting oleh Unknown

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2010 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2010 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2010 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. Provided By Free Website Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates